RESHUFFLE II GUBERNUR PADA DINAS PERHUBUNGAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Pelantikan pada reshuffle II, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor melantik 267 orang pejabat struktural yang terdiri dari eselon II,III, dan IV yang dirotasi maupun mendapat promosi jabatan dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalsel jumat (21/10) di Gedung Mahligai Pancasila.

“Reshuffle ini bertujuan melakukan pembinaan dan pengembangan karier, serta penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan dan pelayanan publik dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”,disampaikan Gubernur dalam sambutannya.

Pada reshuffle jilid II Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan Drs. H. Sufian Ah, MM adalah salah satu Pejabat eselon II yang akan menjabat jabatan baru menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Prov. Kalsel. Melalui Surat Perintah Pelaksana Tugas Gubernur Kalimantan Selatan Nomor :875.1 /04- 50-Si.1 -BKD menetapkan Drs. H. Rusdiansyah, SH, MH sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan.

“promosi dan rotasi jabatan adalah hal biasa untuk pengembangan karier dan penyegaran dimana pun menjabat tujuan tetap sama adalah untuk pembangunan, pelayanan kepada masyarakat sehingga mewujudkan pemerintahan Kalimantan Selatan menjadi Good Governance” singkat disampaikan Sufian.(NN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*