UPACARA HARI PERHUBUNGAN NASIOAL TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2016

UPACARA HARI PERHUBUNGAN NASIOAL TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2016

Apel Bendera Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2016 yang setiap tahun diperingati yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan Jl Jenderal Sudirman No.14 Banjarmasin Kamis (20/9). Bertindak sebagai Pembina Upacara Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan, upacara berlangsung sejak pukul 08.00 WIB dihadiri para pimpinan SKPD; Dishubkominfo Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru dan Kab. Banjar; dan Seluruh Mitra Kerja Perhubungan Se- Kalimantan Selatan.
Dalam sambutannya yang dibacakan Pembina Upacara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan bahwa “Peringatan Hari Perhubungan Nasional merupakan momentum yang tepat bagi segenap insan Perhubungan untuk meresapi kembali makna semboyan perhubungan “Wahana Manghayu Warga Pertiwi” yang artinya perhubungan adalah wahana untuk menyejahterakan bangsa dan negara”.

 

Lanjut “selain sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa, juga dimaksudkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, hal tersebut sejalan dengan Tema Harhubnas Tahun 2016, “Melalui Peringatan Harhubnas 2016 Kita Tingkatkan Prestasi Kerja Nyata Untuk Mewujudkan Transportasi yang Aman, Selamat dan Nyaman”.

 

Akhir sambutan menteri Perhubungan berharap bahwa “Peringatan Harhubnas dapat menjadi Wahana untuk meniungkatkan prestasi, serta memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan dimanapun berada dan semangat Harhubnas ini dapat meningkatkan jiwa korsa dan memberi gairah kerja yang berarti bagi pembangunan transportasi disuluh pelosok tanah air. (NN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*