Pemeran Kalsel Expo Tahun 2016″

Pemeran Kalsel Expo Tahun 2016″

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel ikut berpartisipasi acara tahunan dalam rangkain hari jadi Provinsi Kalimantan selatan ke-66 dan HUT RI ke-71 yakni “Kalsel Expo Tahun 2016″ oleh pemerintah Prov. Kalsel dengan mengambil lokasi lapangan Murjani Banjarbaru, di buka secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sabirin Noor, jumat (5/8).

” Kalsel Expo akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 5-9 agustus 2016, untuk tahun ini yang ke-16 kalinya merupakan ajang kerjasama dalam banyak aspek dan elemen masyarakat dan salah satu tujuan kegiatan ini adalah menghidupkan usaha skala kecil,dimana direncanakan akan terus di laksanakan setiap tahunnya karena tidak lepas dari perayaan hari jadi Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan”, disampaikan gubernur Kalsel dalam sambutannya.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Prov. Kalsel Drs. H. Sufian Ah, MM, menyampaikan Kalsel Expo tahun 2016 merupakan ajang Pemerintah Daerah untuk mempromosikan seni budaya kalsel, menyampaikan informasi , pengetahuan serta edukasi tentang pembangunan di kalimantan Selatan pada segala aspek”.

Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Kalsel dalam kesempatan ini menggandeng PT. Angkasa Pura Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin untuk ikut serta dalam stand pameran tahun ini beserta studio mini live Radio Abdi Persada. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat dan pihak terkait dapat memperoleh informasi seputar bandara dan proses pengembangan bandara Syamsudin Noor Banjarmasin secara langsung dari Duta bandara dan Radio Abdi Persada dapat secara langsung menyampaikan informasi terkini di lokasi pameran pada pendengar setia Radio Abdi Persada dimanapun berada.(Nn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*