APEL GABUNGAN SETDA PROV. KALSEL

APEL GABUNGAN SETDA PROV. KALSEL

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Prov. Kalsel, Drs. H.Sufian AH, MM, senin pagi (01/08) memimpin apel gabungan awal bulan di lingkungan Pemerintah Daerah Prov. Kalsel,dimana jadwal pelaksana apel gabungan oleh Dishubkominfo Prov. Kalsel, bertempat di lapangan Kantor Sekretariat Daerah Prov. Kalsel.

Dalam sambutannya menyatakan “ mengingatkan bahwa saat ini penyelenggaraan pemerintah telah masuk pada Triwulan ke III, dan waktu bekerja efektif tersisa 4 bulan kedepan, oleh karena itu di ingatkan seluruh jajaran di tiap SKPD untuk segera menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sehingga penyerapan anggaran dapat terealisasi”.

lanjut  “Beberapa hal yang perlu diketahui oleh Aparatur Sipil Negara  yakni tentang UU No 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah dan PP No 18 tahun 2016 yakni adanya perubahan penanganan kepengurusan di semua tingkatan pemerintahan, tugas kita semua untuk melaksanakan dengan sebaik-baiknya demi kelancaran urusan Pemerintahan”.

“Khususnya  Untuk bulan Agustus pemerintah Prov. Kalsel melaksanakan 2 acara penting yakni peringatan hari jadi Provinsi Kalsel dan  peringatan HUT Proklamasi kemerdekaan RI yang ke 71 tahun 2016, dihimbau dan dingatkan  seluruh ASN dan warga masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, serta menjaga kebersihan dan keindahan” pungkasnya.(NN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*