Pertukaran Informasi Tepat, Cepat dan Akuntabel

Pertukaran Informasi Tepat, Cepat dan Akuntabel

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika prov. Kalsel melalui Bidang Media Komunikasi dan Informatika melaksanakan kegiatan forum Kemitraan Media di Kalimantan Selatan Tahun 2016, Rabu (15/6) di Gedung PWI Cabang Kalsel di hadiri Media Kalsel Cetak dan Elektronik,Pengelola Media Center di Kalsel serta Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kota Banjarmasin dan Kab. Banjar

“Tujuan kegiatan ini untuk mensosialisasikan dan menyamakan persepsi mengenai pengelolaan infrastruktur komunikasi Informasi media center dalam program diseminasi informasi pembangunan yang mencerdaskan dan memperdayaan masyarakat dalam upaya mendorong partisipasi menyarakat dalam pembangunan serta keterhubungannya dengan program informatika di kalsel” disampaikan panitia pelaksana H. Slamet Riadi, A.Md.

Sekretaris Dishubkominfo Prov.Kalsel Drs. Wahyudin,M.AP mewakili Kepala Dinas dalam Sambutannya bahwa ”saya ingin mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama memahami bahwa potensi keberadaan Infrastruktur media center bagi lembaga pemerintah ke depan sangat besar terutama dalam pemenuhan hak publik terhadap informasi maka cita-cita penyelenggaraan pemerintah yang transparan akan segera terwujud dengan terbangunnya sistem informasi dan komunikasi yang baik serta pertukaran informasi yang tepat, cepat dan akuntabel”.

Diharapkan dengan pengetahuan dan informasi yang diperoleh dari kegiatan ini akan semakin membuka wawasan terhadap perekembangan informasi komunikasi dan program informatika yang berkembang dengan cepat dimana kita dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan kesejahteraan kehidupan kita dan masyarakat.(NN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*