Pelepasan Purna Tugas Pejabat Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Prov. Kalsel

Pelepasan Purna Tugas Pejabat Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Prov. Kalsel

Sekretaris Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan Drs. Wahyudin, M.AP mewakili kepala Dinas menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam agenda pelepasan purna tugas Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Udara, Ir. H. Ismail Iskandar dan Kepala Bidang Telekomunikasi Aplikasi dan Telematika, Saiful Fahri, M.AP di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Prov. Kalsel, Jumat (03/06/2016).

Dalam sambutannya Sekretaris Dishubkominfo Prov. Kalsel mengungkapkan rasa terima kasih dan bangga serta mengapresiasi atas apa yang sudah dilaksanakan selama menjabat di Dishubkominfo prov. Kalsel . “Saya atas nama Kepala Dinas dan pribadi serta seluruh karyawan mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah dilaksanakan dan pengabdiannya selama ini dan permintaan maaf atas segala tindakan dan prilaku yang kurang berkenan selama dalam tugas”.

Pada sambutan untuk memberikan kesan-pesan, Ismail Iskandar menyatakan ” saya dan juga mewakili bapak Saiful Fahri menghaturkan permohonan maaf sebesar-besarnya segala tidakan dan prilaku yang disengaja maupun tidak disengaja selama menjabat di Dishubkominfo Prov. kalsel”.

“kepada semua rekan-rekan bahwa kita harus mencintai pekerjaan dan melakukannya dengan ikhlas dan sepenuh tanggung jawab”. Ujar ismail.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Dishubkominfo atas nama Dishubkominfo Prov. Kalsel memberi bingkisan cendramata tanda terima kasih dan selamat telah menyelesaikan tugas dalam keadaan sehat.(nn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*