Pameran Harkitnas dan Peringatan Hut ALRI Pertahanan Kalimantan

Pameran Harkitnas dan Peringatan Hut ALRI Pertahanan Kalimantan

Kegiatan Pameran Hari Kebangkitan Nasional ke 108, serta petingatan HUT Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Disivi IV pertahanan Kalimantan Tahun 2016 secara resmi dibuka Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Prov. Kalsel Drs. H. sufian Ah, MM, kamis (19/5) di Jl. Martadinata no.3 Banjarmasin, dengan Tema “Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter”

“Peringatan ini menjadi momentum untuk memperkuat nasionalisme, persatuan dan tanggungjawab dalam rangka melanjutkan perjuangan para pendahulu dengan pembangunan disegala sektor sesuai dengan bidang tugas kita masing-masing”, disampaikan Kepala Dishubkominfo prov. Kalsel dalam sambutannya.

Lanjut bahwa “Kemajemukan suku, agama, budaya dan Lainya jangan sampai menceraiberaikan bangsa kita bahwa beda pandangan politik dan beda kepentingan adalah suatu dinamika yang harus dihormati, dengan tetap menempatkan rasa persatuan dan kebangsaan diatas segalanya”.

Pelaksanaan pameran diharapkan dapat menggugah ingatan dan memberi pelajaran berharga bahwa perjuangan mencapai kemerdekaan tidaklah mudah diperlukan perjuangan dan pengorbanan sehingga memperkuat nasionalisme kita dalam membangun daerah, bangsa, dan negara.(nn-st).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*