Penghijauan Kebun Raya Banua

Penghijauan Kebun Raya Banua

Gubernur Kalimantan selatan mengajak seluruh pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov. Kalsel tidak terkecuali Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Prov Kalsel Drs Sufian Ah, MM, didampingi Kepala Seksi DAL OPS Agus Sardjono, pada pelaksanaan penanaman pohon untuk penghijauan, Senin (4/4) di area Kebun Raya Banua yang terletak di Kompleks Perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru.
“Kegiatan seperti ini harus terus di budayakan agar lahan di lingkungan kita khususnya kompleks Perkantoran akan tetap hijau dengan Penanaman pohon yang baru di harapkan kelestarian lingkungan tetap terjaga,”di sampaikan Kepala Dishubkominfo Sufian, Ah.

Lanjut “bukan hanya Kepala Daerah atau Kepala SKPD tetapi masing-masing individu dapat melaksanakan Penghijauan di Lingkungan masing-masing”.

Pada penanaman pohon penghijauan di area seluas 100 hektar tersebut di harapkan memberi manfaat di masa depan untuk generasi yang akan datang, kegiatan ini dapat di jadikan contoh untuk daerah lain untuk menghijauakan lahan di daerahnya.(NN)…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*