Forum LLAJ

Kegiatan yang rutin dilaksanakan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan bersama Polda Kalimantan Selatan beserta instansi terkait yakni Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) di Hotel Banjarmasin Internasional, Rabu (2/3).

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika dalam sambutannya menyampaikan “forum Lalu Lintas Angkutan Jalan ini sebagai wadah untuk mensinergikan kegiatan ataupun permasalahan yang ada kepada instansi terkait”.

“Pada kegiatan ini SDM dari Polda dan Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Kalsel yang berperan dalam pelaksanaan Forum Ini tetapi backup atau dukungan dari instansi lain sangat diperlukan untuk pelaksanaan untuk mencapai tujuan dari forum ini”, ujarnya.

Bahwa kegiatan ini sudah berlangsung beberapa tahun, implementasi akan output dan Outcame agar sudah dapat diwujudkan bersama baik itu berupa kebijakan pengaturan lalu lintas, pemasangan fasulitas keselamatan sebagai salah satu faktor dalam menurunkan angka kecelakaan maupun kesadaran masyarakat akan tertib lalu lintas.(NN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*