UPACARA HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2015

UPACARA HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2015

Upacara Bendera Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2015 yang setiap tahun diperingati tiap tanggal 17 September yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan Jl. Jenderal Sudirman No.14 Banjarmasin Kamis (17/9). Bertindak sebagai Pembina Upacara Pejabat Gubernur Kalsel Tarmizi A Karim, upacara berlangsung sejak pukul 08.00 WIB dihadiri para pimpinan SKPD Dishubkominfo Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru dan Kab. Banjar; dan Seluruh Mitra Kerja Perhubungan Se- Kalimantan Selatan dengan mengusung Tema “Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2015, Kita Tingkatkan Pelayanan Publik Perhubungan Dengan Kerja, Kerja dan Kerja”.
Dalam sambutannya yang dibacakan Pembina Upacara, Mentri Perhubungan Ignasius Jonan menyampaikan” Bahwa setiap tanggal 17 September ini kita peringati sebagai hari jadi Perhubungan, yaitu memiliki makna yang sangat mendalam untuk melakukan introspeksi atau mawas diri terhadap berbagai pelaksanaan tugas di sektor perhubungan yang kita laksanakan selama ini dan harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”

Lanjut disampaikan bahwa “pada Peringatan Hari Perhubungan Nasional  Tahun 2015 telah dicanangkan “Pekan Pelayanan Publik Perhubungan” yang dimulai tanggal 14 – 20 September 2015 dan diharapakan dapat berlanjut pada pelayanan publik sektor Perhubungan secara berkelanjutan dan dilaksanakan melalui gerakan peningkatan kebersihan, keramahan dan kenyamanan pelayanan jasa perhubungan dari masing-masing unit kerja di Pusat dan Daerah, UPT maupun BUMNN”.

Akhir sambutan menteri Perhubungan mengucapkan “Selamat Hari Perhubungan Nasional, dan bekerja dengan lebih bersemangat untuk melayani masyarakat. Melakukan satu perbaikan sekecil apapun setiap hari, niscaya kita akan menjadi insan perhubungan yang lebih bermanfaat dan mulia.(NN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*