PAMERAN EXPO BANJARBARU 2015

PAMERAN EXPO BANJARBARU 2015

Pembukaan Pameran Expo 15 th ANNUAL 2015 Kalsel dilapangan DR. Murjani Kota Banjarbaru, Jum’at, 31 Juli 2015, sekitar jam 16.00 wita, yang dibuka oleh Gubernur Rudi Arifin dan dihadiri Waka Polda kombes Drs. Faturachman, wagub Rudy Resnawan, walikota banjarbaru Ruzaidin Noor dan kapolres banjarbaru AKBP Harun Yuni Aprin, S.H., S.i.k., M.si. yang berlangsung sampai tanggal 4 agustus 2015 merupakan pameran nasional produk unggulan daerah, investasi dan pariwisata kalsel. Tidak hanya diikuti peserta lokal di Kalsel, namun juga provinsi dari Sabang sampai Maraoke. Di lokal misalnya ada SKPD kabupaten/kota di Kalsel, SKPD Provinsi Kalsel, BUMN, BUMD dan perusahaan swasta.
“Dinas perhubungan komunikasi dan informatika turut serta berpartisipasi pada pameran tahun ini dengan mengangkat tema hal berkaitan laporan dan perkembangan kegiatan pada semua bidang dilingkup Dinas Perhubungan Kominfo” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Kalsel Drs Sufian AH, MM.
Pameren Expo 2015 Kalsel Dinas Perhubungan Kominfo Prov Kalsel bekerjasama dengan pihak Angkasa Pura I Banjarmasin untuk memasang maket Bandara Syamsuddin yang akan dibangun yang telah dilaksanakan Groundbreaking oleh wakil Presiden Yusuf Kalla, hal ini banyak mengundang para pengunjung pameran untuk melihat dan mengetahui perkembangan perluasan pembangunan bandara Syamsuddin Noor.
Pameran Expo 15 th 2015 kalsel diharapkan menjadi informasi bagi masyarakat terhadap produk unggulan daerah dan investasiserta pariwisata sehingga di harapkan berdampak pada meningkatan perekonomian rakyat kalimantan Selatan Khususnya. (NN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*