PENANDATANGANAN PRASASTI PADA PERESMIAN DERMAGA  PAMINGGIR KABUPATEN HULU SUNGAI UTARA DALAM PERINGATAN HARI JADI KE-63 KAB.HSU DI AMUNTAI

PENANDATANGANAN PRASASTI PADA PERESMIAN DERMAGA PAMINGGIR KABUPATEN HULU SUNGAI UTARA DALAM PERINGATAN HARI JADI KE-63 KAB.HSU DI AMUNTAI

Peresmian Dermaga Paminggir terangkai dalam Peringatan Hari Jadi ke-63 Hulu Sungai Utara di tandai dengan penandatangan Prasasti oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudi Resnawan di kabupaten Hulu Sungui Utara, Senin (4/5/2015). Dan dilanjutka kunjungan Kerja Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan Drs H.Sufian AH, MM bersama Satuan Kerja Pengembangan LLASDP Kalsel dan Perwakilan Kementerian Perhubungan yang di wakili oleh Kasubdit Kepelabuhan LLASDP Dirjen Perhubungan Darat Ir. Jonny Siagian.

Dermaga Sungcfai Paminggir d bangun dengan bantuan APBN merupakan dermaga regional yang pembangunannya dikerjakan oleh satuan kerja LLASDP  dinas perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel bertujuan membuka keterisolasian wilayah kecamatan Paminggir.

Dalam Pernyataan Drs H.Sufian AH bahwa “Dengan diresmikannya Dermaga Paminggir diharapkan dapat digunakan oleh masyarakat sekitar kecamatan Paminggir untuk memeperlancar jalur transportasi sehingga dapat meningkatkan tarap ekonomi masyarakat sekitar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*