SERTIJAB PENGURUS DHARMA WANITA DINAS PERHUBUNGAN KOMINFO PROV. KALSEL 2015

SERTIJAB PENGURUS DHARMA WANITA DINAS PERHUBUNGAN KOMINFO PROV. KALSEL 2015

Setelah pelaksanaan serah terima Jabatan Pengurus Dharma wanita Rabu 18/3 di ruang rapat Dishubkominfo Prov. Kalsel, Ny. Lilis Sufian secara resmi menggantikan Ny. Indria Haris Karno sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika. Turut hadir pada kesempatan ini jajaran Pengurus dan Anggota Dharma Wanita di Lingkungan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Prov. Kalsel.

Pada acara serah terima jabatan dilaksanakan penyerahan memori laporan  pertanggungjawaban dari pengurus lama ke pengurus yang baru, dan dilanjutkan dengan sambutan Ny Indria Haris Karno menyatakan “ucapan terimah kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang terjalin selama ini dan permohonan maaf salah dan hilaf selama pengurusan”dan lanjut beliau menyampaikan agar program kegiatan dapat terus berlanjut dan ditingkatkan “.

Selanjutnya dalam sambutan pengurus baru Ny Lilis Sufian menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny Indria Haris Karno yang telah aktif meluangkan waktu dan pikirannya dalam mengembangkan Dharma Wanita sebagai salah satu organisasi kewanitaan, khususnya di lingkungan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Prov. Kalsel. Selanjutnya beliau menyampaikan permohonan kerjasama dan dukungan seluruh jajaran pengurus dan anggota Dharma wanita Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Prov. Kalsel untuk bersama-sama meneruskan program kerja Dharma Wanita yang telah dicanangkan sebelumnya serta diharapkan turut ambil bagian dalam kegiatan Dharma Wanita Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah Provinsi Kalimanrtan Selatan.

Di akhir acara dilaksanakan penyerahan kenang-kenangan dari pengurus Persatuan Dharma Wanita Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Prov. Kalsel dan ditutup dengan Doa.[NN],

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*