SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS PERHUBUNGAN KOMINFO PROV. KALSEL 2015

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS PERHUBUNGAN KOMINFO PROV. KALSEL 2015

Setelah pelantikan Penunjukan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan melalui SK Gubernur Kalimantan Selatan Nomor : 821.22/03 – 01 – BKD/2015. Selanjutnya melaksanakan acara pisah sambut dengan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan, yang bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Kalsel (Senin, 9 /2/2015),.

Serah terima jabatan dan pisah sambut ini menandai berakhirnya masa tugas Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan yang lama Drs. Haris Karno, M.AP dan dilanjutkan oleh  Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan yang baru Drs. H.Sufian AH,MM. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris dan seluruh Kepala Bidang, Kasubbid, Kasubbag dan juga Staf Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan yang lama mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan yang baru dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada staf dan pejabat Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan yang telah banyak membantu tugas –tugas baik yang ringan maupun yang berat, dan juga menyampikan permintaanmaaf apabila ada kesalahan selama saya di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan.”. Ucapnya.

Sementara itu dalam perkenalannya Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan. yang  baru Drs. H.Sufian AH,MM mengatakan bahwa Keberhasilan pimpinan tidak lepas dari dukungan  seluruh pejabat dan staf  dilingkungan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan.

Disamping itu beliau juga mengingatkan bahwa kita harus berbuat lebih optimal dan profesional untuk kemajuan Transportasi dan Informatika yang lebih baik  guna memberi layanan yang optimal kepada masyarakat”.Tandasnya.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat datang untuk kepala dinas baru dan selamat melaksankan tugas yang baru kepada kepala dinas yang Lama dan di akhiri dengan pembacaan doa.(NN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*