Rapat koordinasi Pengembangan Bandara 2

Rapat koordinasi Pengembangan Bandara 2

Rapat koordinasi Pengembangan Bandara bersama instansi terkait terus dilaksanakan dengan satu tujuan agar segera terlaksananya ground breaking. Rapat koordinasi lanjutan Kamis (29/1/2014) diruang rapat Dishubkominfo Prov. Kalsel dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika  Drs. Haris Karno, M.AP dan dihadiri Kepala Dinas PU Prov. Kalsel dan Dinas PU Kota Banjarbaru, Kepala Biro Ekonomi Setda Prov. Kalsel, Kepala Dishubkominfo Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Perumahan, Tata Ruang dan Pengawasan Pembangunan Kota Banjarbaru, Kepala Bappeda Prov.Kalsel, Bappeda Banjarbaru, Kepal BLHD Prov. Kalsel, BLHD kota Banjarbaru, Ka Kanwil PT. Telkom Kalsel dan GM PT.AP 1 Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dengan pembahasan Jaminan Aksesibilitas dan Utilitas Pengembangan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Kepala Dinas Kominfo Prov. Kalsel menyampaikan bahwa “Rapat koordinasi dilaksanakan untuk mengetahui atas jaminan Aksesilitas dan Utilitas dari instansi terkait terutama PDAM, PLN, PU, Telkom, yang akan tertuang dalam surat Rekomendasi Gubernur dan Walikota Banjarbaru, Manager Operasional dan Teknik PT. AP I Bandara Syamsudin Noor Syamsul Hadi mengharapakan perlunya koordinasi karena pembangunan tidak bisa dilakukan sendiri, harus didukung instansi terkait”.

Hasil Rapat koordinasi menyatakan semua stakeholder mendukung pengembangan dengan jaminan aksesibilitas dan utilitas untuk pengembangan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin sebagai bahan untuk mengeluarkan Rekomendasi Gubernur dan Walikota Banjarbaru. (NN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*