Penghargaan DEStika Awards 2014

Penghargaan DEStika Awards 2014

Kalimantan Selatan Pada Festival TIK untuk Pedesaan 26 September 2014 di Kabupaten Majalengka Jawa Barat mendapat 3 katagori Penghargaan dari Kementrian KOMINFO RI yang di terima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan Drs.Haris Karno, M.Ap. ketiga katagori pengehargaan tersebut ;

  1. Dishubkominfo Prov. Kalsel menerima penghargaan,Dukungan dan Kometmen Pada Program TIK Pedesaan.
  2. Dishubkominfo Kabupaten Tanah Bumbu mendapat Penghargaan, Dukungan Dan Kometmen Pada Program TIK dan Penggunaan Domin “Desa.id”
  3. Desa Batu Maranti Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu mendapat Penghargaan, Inisiatif dan Kriatif Pemanfaatan TIK dan Penggunaan“ Domin Desa.id”

Dalam sambutannya Direktur Jendral Aplikasi Informatika Kementrian Kominfo RI Bambang Hero Tjahyono mengatakan Fertival ini dimaksudkan untuk membangkitkan penggunaan internet sampai pada kalangan masyarakat desa agar kesenjangan digital yang terjadi selama ini bisa di tekan dan TIK juga diharapkan mampu meningkatkan SDM dan meningkatkan ekonomi masyarakat pedesaan dengan memanfaatkan aplikasi Telematika, memberdayakan Kelompok Informasi Mayarakat (KIM) sentara-sentra produktif yang ada.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*