Regulasi Izin Penyelengaraan Jasa Titipan

Regulasi Izin Penyelengaraan Jasa Titipan

IMG_20140616_125108

Pelaksanaan kegiatan Penyelengaraan Jasa Titipan di Swiss Belhotel Banjarmasin (MC-Kalsel/dha)

Pelaksanaan kegiatan pembinaan kepada perusahaan jasa titipan dilaksanakan berdasarkan program kerja dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika yang dilaksanakan oleh Bidang Telekomunikasi dan Aplikasi Telematika c/q Seksi Pos.

“Peserta kegiatan pembinaan ini dihadiri 100 orang terdiri dari penyelenggara jasa titipan, PT. POS, Dishubkominfo se Kabupaten/Kota, PT. Angkasa P
ura I Bandara Syamsuddin Noor, Angkasa Pura Logistik, KP2T Provinsi Kalsel, dan BP2T Kota Banjarmasin,” kata Kasie Pos, Hj Hertati, S.AP, Senin (16/6/2014) di Banjarmasin.

“Dalam kegiatan pembinaan ini kita menghadirkan 3 narasumber, masing-masing dari Kasie Tata Kelola Layanan Pos Komersial, Kabid Humas Polda Kalsel, dan Wakil Ketua DPP ASPERINDO,” jelas Hertati.

Pihaknya berharap semoga kegiatan yang diisi dengan diskusi dan tanya jawab ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan kepada perusahaan jasa titipan mengenai izin penyelenggaraan pos terkait Permen No. 15 Tahun 2013 tentang pelaksanaan UU No. 38 Tahun 2009 tentang pos. (dha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*