Pengembangan SDM Transportasi Darat

Pengembangan SDM Transportasi Darat

IMG_3129Dalam rangka meningkatakan Sumber Daya Manusia khususnya pada bidang lalu lintas darat, Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat Bali melaksanakan sosialisasi dengan tema mempersiapakan aparatur perhubungan dengan kompetisi teknis dalam rangka mendukung pembangunan transportasi daerah yang berkeselamatan. Kamis (13/3/2014).

Kegiatan yang di ikuti oleh Dishubkominfo se Kalimantan Selatan yang bertempat di Emerald Grand Hotel Mercure ini di buka secara langsung oleh Sekretaris Dishubkominfo Prov. Kalsel Drs. Wahyudin, M.Ap.

Dalam Kesempatannya Sekretaris Dishubkominfo Prov. Kalsel mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan bekal dan pengetahuan dasar bagi para peserta di bidang transportasi darat yang menyangkut diklat pengujian kenderaan bermotor dari tingkat dasar sampai tingkat lanjutan serta manajemen transportasi darat perkotaan sehingga nantinya para peserta dapat menginformasikan kepada jajaran perhubungan darat kabupaten/kota.

Selain itu menurut Kasubdit Akademik Ni Ketut Nova Ariani menyatakan, sosialisasi ini  sebagai salah satu bentuk silaturahmi Balai Diklat Transportasi Darat Bali dengan Dishubkominfo Prov. Kalsel.

Lebih lanjut Nova mengatakan, untuk pemateri pengembangan SDM disampikan oleh Bayu Hindryo Sunario, M.Sc yang dilanjutkan tanya jawab dengan para peserta. (rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*