Bertukar Informasi Tentang Internet

Bertukar Informasi Tentang Internet

Peringatan Hari Internet Sehat Sedunia yang dilaksanakan di SMK N 2 Banjarmasin dengan menggelar acara berupa seminar dan diskusi  yang terselenggara berkat kerjasama antara Dishubkominfo Prov.Kalsel dengan Relawan TIK Kalsel.

Dengan mengusung tema “Let’s create a better internet together” dan menghadirkan narasumber Kasi Aptel Dishubkominfo Prov. Kalsel H. Bahrom Majie dan Relawan TIK Kalsel, Agus Suriyadi, Selasa (11/2).

Di Sela-sela diskusi, Wakasek Humas di SMK N 2 Banjarmasin, Abdul Amin S.Pd menilai kegiatan ini sangat bermanfaat sekali terutama untuk menanamkan sikap disiplin siswa dalam hal penggunaan internet yang sehat dan aman.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh siswa untuk terus menggunakan internet secara baik, tidak di selewengkan dalalm hal-hal yang tidak baik,” tuturnya.

Menurut Abdul Waksek juga berharap agar kegiatan ini dapat berkelanjutan. “Saya juga menginginkan di  sini ada wadah yang bisa menampung apa yang mereka inginkan atau bisa bertukar informasi tentang internet sehat sendiri,” ungkapnya.

s1dSetelah di berikan materi para siswa juga di ajak berdiskusi mengenai bagaimana cara menggunakan internet secara sehat, untuk peserta sendiri berjumlah 36 siswa yang terdiri dari 5 jurusan yaitu TKJ, Broadcasting, Multimedia, Peksos, dan Animasi.(rie)

sid2

– See more at: http://mc-kalsel.info/bertukar-informasi-tentang-internet/#sthash.5C0qUA7N.dpuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*