Media Center Kalimantan Selatan Mulai Dioperasionalkan

Media Center Kalimantan Selatan Mulai Dioperasionalkan

Banjarmasin, InfoPublik – Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan Drs. Haris Karno,M.AP, didampingi Sekretaris Dishubkominfo Drs.Wahyudin,M.AP, baru-baru ini melakukan kunjungan kerja ke Redaksi Media Center Dishubkominfo Provinsi Kalimantan Selatan.

aKunjungan Kadishubkominfo tersebut, diterima langsung oleh  Redaksi MC Kalsel Kepala Bidang Media Komunikasi dan Informasi Drs.H.Syamsul Hidayat, diwakili oleh Wakil Pemimpin Redaksi Drs.H.Zulkifli, serta Redaktur Utama MC Kalsel H.Slamet Riadi Amd yang juga Kepala Seksi Mass Media.

Dalam arahannya, ia memberikan penekanan agar keberadaan MC Kalsel ini dapat dimaksimalkan untuk memberikan informasi-informasi tentang pembangunan di Kalimantan Selatan baik  yang sedang maupun yang akan dilaksanakan.

Ia berpesan kepada  Tim Redaksi MC Kalsel untuk dapat bekerja lebih baik lagi mengingat keberadaa MC Kalsel masih sangat muda, yaitu baru dibentuk dan operasional selama  dua ( 2 ) bulan lebih.

Oleh karena itu, kerjasama dengan Relawan TIK sangat diperlukan dalam kaitan untuk perbaikan terhadap Portal mc-kalsel.info serta dengan kalangan pers agar mereka berpartisipasi dalam pemberitaan selain dari reporter dan fotografer dari MC Kalsel yang telah dimiliki.( msp/toeb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*