APEL PERDANA Plt. KADISHUBKOMINFO PROV. KALSEL

APEL PERDANA Plt. KADISHUBKOMINFO PROV. KALSEL

Dalam apel perdana pasca ditunjuknya sebagai Plt Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Prov. Kalsel Drs. H. Rusdiansyah, SH,MH, selasa (25/10) menegaskan pentingnya peningkatan disipilin dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Pegawai Negeri Sipil . “Kita harus bersyukur dengan apa yang diperoleh selama ini, caranya menjalankan amanah dan tanggungjawabnya dengan baik, seperti secara disiplin mengikuti apel pagi ,” ujar Rusdiansyah.

Lanjut “Pembenahan dari lingkungan dalam sampai kelingkungan luar kantor perlu dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dalam melaksanakan pekerjaan yang dilakukan secara bertahap di dukung perencanaan anggaran”.

Kegiatan apel pagi yang diselenggarakan secara rutin dan teratur bukan sekedar memenuhi kewajiban, tetapi upaya untuk membentuk sikap disiplin PNS serta menyampaikan informasi atau arahan langsung dari pimpinan  dan untuk menyiapkan diri secara fisik, kedisiplinan dan kerjasama baik diri sendiri maupun tiap-tiap bidang dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.(NN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*