KUNJUNGAN KERJA PANSUS III DPRD KABUPATEN TANAH BUMBU

KUNJUNGAN KERJA PANSUS III DPRD KABUPATEN TANAH BUMBU

7 April 2015

Bertempat di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan Kamis (02/4) Kunjungan Kerja Pansus III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu berjumlah 13 anggota di pimpin oleh wakil ketua DPRD H. Muh. Alpiya Rakhman SE, MM di terimah oleh Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Kalsel Drs. H. Sufian AH, MM di dampingi oleh Kabid LLAJdan Kepala Seksi  Sarana dan Prasarana LLAJ serta Kepala Seksi Pengendalian Operasional LLAJ.

Kunjungan Kerja PANSUS III DPRD Kab. Tanah Bumbu bertujuan melaksanakan Konsultasi/Koordinasi terkait dengan Raperda tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2006 tentang Izin Pembangunan Jalan Khusus Perusahaan. Dalam hal ini mendapat menjelasan dari Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan bahwa pelaksanaan dan pengeloaan jalan Daerah/kabupaten diserahkan oleh daerah kabupaten masing-masing, Jalan Provinsi dilaksanakan oleh Provinsi sedangkan untuk jalan Nasional Dilaksanakan oleh Pusat yaitu Kementerian PU dalam hal ini Balai Besar PU yang berkedudukan di Palangkaraya.

Diakhir pertemuan Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Kalsel menyampaikan Bahwa “koordinasi dan konsultasi ini selain untuk menjalin silaturahmi sangat bermaanfaat bertukar informasi demi kemajuan pembangunan Daerah.” hal ini sangat di dukung oleh PANSUS III DPRD Kab. Tanah Bumbu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*