Pertukaran Informasi Kebijakan Pusat dan Daerah

Pertukaran Informasi Kebijakan Pusat dan Daerah

WP_20140312_10_54_34_ProBidang Media Komunikasi  Dishubkominfo Prov. Kalsel melakukan sosialisasi kebijakan pemerintah pusat dan daerah mewenangi Permenkominfo No. 22 Tahun 2010 tentang Standar Pelayanan Minimal (SPM) dalam rangka sinkronisasi program kegiatan pada bidang  media komunikasi di aula Dishubkominfo Prov. Kalsel, Rabu (12/03).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Dishubkominfo Prov. Kalsel Drs. Wahyudin,M.AP, Kepala bidang Mass Media Drs. H. Syamsul Hidayat, Kepala Seksi Pengembangan Informasi Drs. H. Zulkifli dengan narasumber  H. Bahrom Majie, SE selaku Kepala Seksi Pengembangan Telematika dan Kepala Seksi Mass Media H. Slamet Riadi.

Selaku panitia penyelenggara Drs. H. Zulkifli mengatakan “Peserta kegiatan sebanyak 60 orang terdiri dari Dishubkominfo di 13 Kabupaten/Kota dan para pejabat di lingkungan Dishubkominfo Prov. Kalsel.”

“Tujuan kegiatan adalah sebagai upaya untuk mengkoordinasikan dan menyamakan persepsi terhadap Permenkominfo No. 22 Tahun 2010 tentang standar pelayanan minimal di Bidang Kominfo pada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kab/Kota di Kalimantan Selatan,” tuturnya.

Lanjut Zulkifli “kegiatan ini juga memberikan arti penting sebagai bagian daripada Kementrian Kominfo RI untuk melakukan pertukaran informasi pembangunan antar Pemerintah Pusat dan Daerah serta Pemerintahan Kab/Kota,” pungkasnya. (dha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*